Selasa, 30 Juli 2013

Persiapan Mudik dan Tujuhbelasan

dok. humas dan kerjasama kemitraan KTBS
Bulan puasa tidak dijadikan alasan bagi Adi Kurniawan (Ketua Karang Taruna Bima Sakti - Majasari terpilih periode 2013-2016) beserta warga karang taruna untuk bersantai dan malas malasan, meskipun berpuasa Warga Karang Taruna Desa Majasari tetap melaksanakan kerja bhakti merapihkan dan mengecat pagar disepanjang jalan desa pada hari ini Senin (29/7/2013).

"Kami melaksanakan pemeliharaan fasilitas umum agar terjaga keindahan dan kelestariannya, apa yang dilaksanakan kepengurusan Karang Taruna terdahulu kami lanjutkan," terang Adi Kurniawan. masih menurut Adi pemeliharaan ini rutin dilaksanakan apalagi menyambut dua perayaan besar yang akan datang pada bulan depan ,yaitu Idul Fitri dan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

dok. humas dan kerjasama kemitraan KTBS
Selain kerja bhakti pemeliharaan pagar di sepanjang jalan desa Majasari, Karang Taruna akan melaksanakan kegiatan penanaman rumput gajahan untuk pakan ternak di tanggul sungai ciwarak yang baru saja dinormalisasi. "Kami akan bekerjasama dengan pihak mana saja untuk usaha kami menanggulangi permasalahan kesejahtaraan sosial di desa Majasari dengan menggali dan memanfaatkan potensi yang ada di desa, termasuk bekerjasama dengan Kelompok Tani Tunggal Rasa yang mempunyai kelompok peternak sapi guna penyediaan pakan ternak, kami juga sudah merencakan mengelola kotoran ternak sapi untuk dijadikan pupuk organik dan gas untuk keperluan rumah tangga," jelas Kosidin Ketua Bidang Lingkungan Hidup. Semoga semangat kepengurusan baru akan terus terjaga dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan akan membawa dampak positif bagi desa Majasari. 
(Humas dan Kerjasana Kemitraan KTBS)




0 komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Kami

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3