Jumat, 25 Maret 2011

Nikita Willy Duta Karang Taruna

KEIKUTSERTAAN Nikita Willy (15) dalam Kampanye Penyebaran Energi Positif Antinarkoba memunculkan kabar bahwa Ia diangkat menjadi Duta Antinarkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Bahkan ada yang menyebut, Nikita terpilih lantaran BNN batal mengangkat Kerispatih, mengingat vokalis Kerispatih, Sammy sedang menjalani proses hukum.Mengenai hal itu Nikita melayangkan bantahan. “Tolong dibedakan. Saya mendukung kampanye antinarkoba di sekolah-sekolah itu bagian dari tugas saya sebagai ikon produk kecantikan. Jadi ini tidak ada hubungannya dengan pengangkatansebagai Duta Antinarkoba BNN,” ucap lawan main Cut Tary dalam sinetron Bulan dan Bintang ini di Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.


“Yang benar, saat ini saya menjadi Duta Karang Taruna. Sebagai duta organisasi pemuda saya enggak mungkin memakai obat-obatan terlarang seperti ekstasi, ganja, dan sebagainya. Insya Allah, siapa tahu bisa diangkat sebagai duta BNN, amin. Saya anggap gosip itu doa. Jadi, saya amini saja. Tapi tidak diangkat sebagai duta pun, saya merasa punya tanggung jawab moral mengajak teman-teman menjauhi barang haram itu,” ungkap bintang Best Friend? dan Married By Accident ini.


Nikita menyayangkan figur publik yang dulunya rajin memberi tip bangkit dari keterpurukan akibat narkotika, malah diciduk aparat karena kasus yang sama. Nikita menjadi Duta Karang Taruna sejak akhir 2009. Ia menceritakan salah satu kegiatan berkesan.


“Tahun lalu diadakan seleksi dari seluruh daerah. Pemuda-pemudi yang terpilih diundang ke Jakarta untuk mengadakan pameran di Kepala Gading Jakarta. Mereka membawa banyak sekali kerajinan khas provinsi masing-masing. Salah satu yang sangat keren, hasta karya dari Sumatera Barat. Mereka membuat miniatur rumah makan khas Padang, lengkap dengan Jam Gadang. Dari Yogyakarta ada gelang etnik dari kayu, lucu banget,” serunya.


sumber disini

2 komentar:

sadilimaza mengatakan...

baguslah klo nikita willy mau jdi duta karang taruna,,,,
biar anak2 katar bima sakti jadi ngumpul dalam kegiatan yg positif,menjauhi narkoba dan pergaulan bebas,,,

wuihh,,, kalo dutanya cakep begini,,,, maming jg kayaknya pengen gabung,,, hahhaaa

bravo nikita,,,,

Ketua Katar mengatakan...

Makasih mas....

Posting Komentar

Poskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Kami

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3