Minggu, 22 Desember 2013

Kalender 2014 Karang Taruna Bima Sakti

Banyak hal yang dilakukan orang dalam menyambut pergantian tahun. Berbeda dengan sekelompok pemuda desa yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna "Bima Sakti" Desa Majasari Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu - Jawa Barat, mereka secara bersama-sama melalui Karang Taruna menyediakan kalender tahun 2014 kepada masyarakat Desa Majasari. 

Senin (16/12/13) dengan semangat kebersamaan mereka berjalan dari rumah ke rumah, hingga keseluruh rumah warga yang ada di Desa Majasari. Tak sedikit sambutan warga yang apresiatif dengan gerakan pemuda ini, dengan kalender yang bergambar kegiatan-kegiatan kepemudaan di desa majasari menjadikan motivasi baru bagi masyarakat untuk mendukung segala bentuk kegiatan kepemudaan yang ada dilaksanakan oleh Karang Taruna Bima Sakti Desa Majasari. 

"Sebagai masyarakat saya merasa bangga melihat pemuda-pemudi majasari yang aktif dalam kegiatan karang taruna, apapun kegiatannya bila memberikan hal yang positif kami sebagai masyarakat akan mendukung sepenuhnya" menurut Ibu Jamilah (Rt14 Rw 04). Hal ini diungkapkan juga oleh Bapak Ustad Saepudin (Ketua DKM Majasari) "ajak seluruh pemuda, dan tunjukan bahwa Karang Taruna Majasari ada dan aktif".
(Hms.KTBS)

1 komentar:

M. Yusuf, S.Pd mengatakan...

Salut saga dengan pemuda/i kreatif seperti ini

Posting Komentar

Poskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Kami

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3