Selasa, 01 November 2011

Base Camp Karang Taruna Bima Sakti

Karang Taruna Bima Sakti Desa Majasari resmi menempati Sekretariat baru (31/10/2011), sekretariat yang berada persis di blok Maja tersebut adalah rumah kosong yang dipinjamkan Mayor Kal. Tofan Subijantoro, Perwira Menengah TNI AU tersebut menyerahkan rumahnya untuk Karang Taruna Desa Majasari melalui Kuwu Majasari Wartono, S.Pd.,M.Si. 
perpustakaan

studio musik
Di sekretariat baru yang diberi nama "Sasana Krida" tersebut terdapat fasilitas Perpustakaan Desa, Studio Musik untuk penyeluran bakat dan hobby, tempat pelatihan keterampilan dan rencananya akan diselenggarakan Pos Layanan Teknologi Desa atau Posyantekdes, program tersebut adalah hasil pemikiran Kuwu Majasari untuk meningkatkan sumber daya manusia di desa Majasari. Beliau menginginkan seluruh pemuda desa dapat menggali potensinya masing-masing di Posyantekdes. Melalalui berbagai pelatihan yang akan diselenggarakan seperti keahlian dalam bidang Teknologi Informasi, Perbengkelan, konstruksi dan home industri diharapkan seluruh pemuda desa Majasari dapat memenuhi kebutuhan lapangan kerja yang kompetitif.
Tidak main-main program Posyantekdes sebagai usaha peningkatan SDM di Desa Majasari tersebut sudah di Perdeskan oleh Pemerintah Desa Majasari melalui Persetujuan bersama BPD Majasari. Tinggal menunggu bagaimana pelaksanaannya. mudah - mudahan apa yang menjadi harapan Kuwu Majasari dan seluruh pemuda desa dapat terwujud, dan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan di desa Majasari harus jeli dalam melihat peluang kerjasama baik dinas instansi terkain ataupun lembaga non pemerintah yang mungkin dapat terjalin guna meningkatkan Kompetensi pemuda.(Humas)

0 komentar:

Posting Komentar

Poskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Kami

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3