Kamis, 24 Maret 2011

Lapangan badminton Karang Taruna, sampai jumpa lagi bang roni......



Seksi pengembangan olahraga dan seni budaya telah melaksanakan programnya dengan baik, terlaksananya kegiatan pengembangan maupun pengadaan fasilitas layak mendapatkan reward dan apresiasi . program-program yang telah dilaksanakan diantaranya adalah pembuatan lapangan badminton, latihan footsal, inventarisir club sepak bola se Majasari, inventarisir potensi pengembangan bidang olahraga dan seni budaya, juga program-program kebijakan strategis organisasi lainya yang dilaksanakan dengan baik oleh beliau.


Bung rony herdiyanto begitu gigih dan semangat mengemban tugas mulia yang diembanya selama ini. sayang sosok yang sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh organisasi karang taruna harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan hidup demi meraih cita-citanya, mudah-mudahan juga pengalaman berorganisasi di karang taruna selama ini bisa bermanfaat dan menambah kedewasaan berfikir. 
selamat terbang bung Rony.....sukses untuk anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam bang roni smga sakses,,,,trmaksih buat kg aas nya yg telah membntu ke prcayaan msrkat kusus nya buat pmuda remaja karang taruna yg hampir pakum sekarang sngt brkualitas dan remaja yg sangt berkualitas,,,ap lgi di dukung sma bpa kuwu nya yg sangat optimis tuk mmbangun pmbangunan dsa mjasari yg asri....ini ap lgi skr pndopo,ruas ruas jln,got,bendungan,dan jln lingkar selatan yg ad di maja yg sudah jadi bkin dsa mjsri

Posting Komentar

Poskan Komentar Anda Untuk Kemajuan Kami

Popular Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3